Posted by : Cahya Changcut Selasa, 08 Mei 2012

Bagi anda penggmar ajang pencari bakat Indonesian Idol pasti tidak asing lagi dengan Sosok yang satu ini yaitu DION IDOL. Sosok rupawan dan diimbangi dengan suara emas yang dimilikinya mampu menghantarnya sampai ke 10 besar finalis Indonesian Idol 2012.

Dion Indonesian Idol

Talent yang dimilikinya mampu mencuri hati para juri Indonesian Idol 2012. hal ini terbukti pada saat audisi dion hanya menyanyikan beberapa bait lagu Tanjung Perak dan Dhani sebagai Juri langsung memberi acungan jempol tanda setuju dion Idol masuk ke babak selanjutnya dan hal inipun didikuti oleh agnes monica sambil berkata "Aura Bintang ada di Diri Kamu".

Penampilan DION IDOL sangat dinantikan oleh para penggemarnya, hal ini dikarenakan Dion selalu memberikan kejutan pada saat tampil dipanggung seperti ketika ia menyanyikan Lagu I Love U Bibeh milik Band The Cangcuters ia sempat menyelipkan potongan Lagu Baby Justin Bieber di tengah performanya. Selain itu saat ia menyanyi Lagu Viva La Vida, Dion sempat berganti melepas jasnya dan memakai kupluk.

dan bagi anda yang ingin lebih jauh mengenal Dion Idol ini saya akan memberikan Profil Dion Indonesian Idol beserta Biodata Dion Idol 2012. Silahkan Disimak.

Seorang pemuda asal Purwokerto yang lahir di Temanggung, 30 April 1986 dengan nama lengkap Dionsius Agung Subagyo. Dia pernah menjadi mahasiswa di salah satu kampus BSI ( Bina Sarana Informatika ) dan pekerjaannya sebelum masuk ke Indonesian Idol 2012 adalah sebagai supir rental mobil. Dion Idol memiliki karakter vokal yang unik didukung dengan penampilannya yang tampan dan menarik membuat ia banyak digandrungi oleh para wanita. 

Biodata Dion Idol :

Nama : Dionysius Agung Subagyo
TTL : Temanggung, Jawa Tengah, Indonesia, tanggal 30 April 1987
Alamat : Purwokerto, Jawa Tengah
Kerja : Supir rental
Twitter Dion : http://twitter.com/dionagungs
Facebook Dion : http://www.facebook.com/Ownyen

Semoga Artikel ini bermanfaat. :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Tweet

- Copyright © Cahya Changcut -Cahya Changcut- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -