Posted by : Cahya Changcut Senin, 20 Mei 2013



W32 Ramnit.a Virus

W32/Ramnit.a adalah virus yang swa-replikasi. itu biasanya menjalar melalui koneksi jaringan tidak aman dan removable drive USB flash drive termasuk, CD bisa-tulis dan hard disk drive eksternal. W32/Ramnit.a juga menyebar dengan menginfeksi file pada sistem yang dibagi-pakai pada jaringan lingkungan.

W32 Ramnit a Error 300x186 W32 Ramnit.a Virus
W32 Ramnit.a Virus Penghapusan Alias: Type_Win32, Win32/Zbot.A, W32/Infector.Gen2, Win32/Ramnit.A, Win32.Rmnet,
W32.Infector, W32/patch-aku, PE_RAMNIT.A W32 Ramnit.a Virus karakteristik ketika dijalankan, W32/Ramnit.a akan menurunkan dihasilkan acak-nama file yang berisi string “Mgr.exe” atau “Srv.exe.” ia juga mengeksekusi file yang sama yang akan menginfeksi executable lainnya dapat ditemukan di sistem. virus ini juga dapat menginfeksi file yang memiliki .HTML .HTM ekstensi. sekali dimuat dan berjalan, W32/Ramnit.a akan membuat backdoor dan menghubungkan ke server untuk memungkinkan penyerang jauh untuk mendapatkan kontrol pada dikompromikan komputer. ia menunggu untuk tugas-tugas lain yang terpencil penyerang dapat melakukan pada PC.
Virus dapat menyuntikkan kode berbahaya ke default Internet browser dan menggunakan metode ini untuk melewati tembok-api Windows dan program keamanan lainnya.
Beberapa mesin yang terinfeksi mungkin menampilkan pesan kesalahan apakah kode tertanam Trojan yang mengalami konflik untuk program lain. berikut adalah contoh pesan kesalahan.
W32/Ramnit.a Virus Removal distribusi
Virus self-replicate. Infeksi umum diterapkan pada jaringan komputer tanpa jaminan atau mengirimkan virus ke perangkat removable media seperti drive UDB, diska bisa-tulis dan memori stick. Virus juga dapat menyebar dengan mengorbankan bersama sistem file dalam jaringan.

Alat penghapus Virus Auromatic W32/Ramnit.a:

Men-download pemindahan alatuntuk menghapus W32 Ramnit.a Virus 

sumber : http://www.2-removevirus.com/id/w32ramnit-a-virus-penghapusan/

{ 1 komentar... read them below or add one }

Popular Post

Tweet

- Copyright © Cahya Changcut -Cahya Changcut- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -