Posted by : Cahya Changcut Selasa, 24 April 2012

THE CHANGCUTERS NYANYI LIBUR TLAH TIBA 

klik The Changcuters_Libur Tlah Tiba untuk download lagu.
JAKARTA- Lagu khusus untuk anak-anak sekarang jarang sekali bisa ditemui di Indonesia. Untuk itu pihak Sony Music Indonesia mengeluarkan sebuah album khusus anak-anak bertajuk “Ambilkan Bulan”.

Album ini merupakan karya AT. Mahmud yang kembali dinyanyikan oleh para musisi Indonesia, seperti The Changcuters, Astrid, Superman Is Dead (SID), SHE, Tangga, /Rif, Numata, Judika, Cokelat, dan Lana Nitibaskara.

The Changcuters yang terlibat dalam album tersebut pun merasa sangat antusias ketika diajak bergabung. Pasalnya, mereka mulai resah melihat anak-anak menyanyikan lagu orang dewasa.

“Awalnya ditawari, antusias banget. Miris, lagu anak susah diperdendangkan atau ditayangkan. Seluruh televisi mau dari pagi sampai malam nyuguhin lagu dewasa. Makanya kita nyanyikan biar diingat mereka,” tutur Tria saat ditemui di  Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta, Senin (23/4/2012).

Dalam album tersebut, Tria menyanyikan sebuah lagu berjudul “Libur Telah Tiba”. The Changcuters berharap dengan kemunculan album ini bisa membangkitkan musisi lain untuk membuat lagu atau menyanyikan lagu anak-anak.

“Dengan kemunculan lagu AT Mahmud yang dinyanyikan musisi, bisa membangkitkan yang lain, minimal menantikan lagu anak-anak lainnya. Ini juga membuka peluang untuk memberikan warna baru. Banyak harapannya dan penyanyi anak yang dulu terkenal bisa eksis lagi,” tutup vokalis The Changcuters ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Tweet

- Copyright © Cahya Changcut -Cahya Changcut- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -